TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Serka Simin Bersama Warga Binaan Gotong -Royong Pasang Paving

Voxnesia.com,Ngawi – Untuk menjaga hubungan yg baik antara Babinsa dengan warga binaan Serka Simin Babinsa Kendal Koramil 0805/09 Kendal Kodim Ngawi melaksanakan gotong royong pemasangan Paving bertempat di Desa Kendal Kecamatan Kendal, Selasa (21/02/2023).

Serka Simin menyampaikan kerja bakti yang ia laksanakan bersama masyarakat Desa Kendal ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan masyarakat.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan agar tercapainya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,serta terjalin suasana yang harmonis antara TNI dgn masyarakat di desa Binaaan, ucapnya.

BACA JUGA :  Rangkaian Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Ngawi Gelar Lomba Satkamling Tingkat Polres

Ia juga menyampaikan membantu masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta gotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya.

Kegiatan gotong royong pemasangan paving ini merupakan salah satu pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bukti nyata sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Ujar Babinsa.

BACA JUGA :  Kapolsek Sine Hadiri Peresmian Gedung Padepokan Wiro Yudo Wicaksono PS Cempaka Putih Ranting Sine

Kegiatan gotong-royog ini perlu di laksanakan dan di tingkatkan sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap Desa Binaannya,ucap Serka Simin.

(PenDim 0805/Reza)