TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jaga Stabilitas Kamtibmas, Sat Samapta Polres Puncak Jaya Rutin Gelar Patroli Dialogis Diseputaran Kota Mulia

Puncak Jaya – Dalam rangka menjaga kestabilan keamanan dan ketertiban masyarakat, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Satuan Samapta rutin menggelar kegiatan patroli dialogis diseputaran Kota Mulia dan sekitarnya, Selasa (21 Februari 2023).

Pada kegiatan patroli dialogis yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Kasroni Manurung, S.H siang tadi, selain melintasi jalur-jalur yang dianggap rawan akan gangguan Kamtibmas, pada personel juga menyambangi warga yang sedang melaksanakan aktivitas sehari-hari guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas ataupun sekedar bersilaturahmi.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H melalui Kasat Samapta Ipda Kasroni Manurung, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sebagai wujud nyata kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dalam hal menjaga stabilitas Kamtibmas, kami dari jajaran Sat Samapta rutin menggelar kegiatan patroli dialogis yang merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan.

BACA JUGA :  Kuat Dalam GCG, BNI Kembali Menangkan Penghargaan IICD

Lebih lanjut dikatakan pria lulusan SIP Angkatan 50 ini, dimana dengan pelaksanaan kegiatan patroli setidaknya dapat menciptakan rasa aman dan nyaman dilingkungan warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas sehari-hari, selain itu juga dapat menghindari adanya oknum yang ingin mengacaukan situasi Kamtibmas.

BACA JUGA :  Sempat Viral di Medsos, Kapolres Puncak Jaya Bantah Adanya Pungli Terhadap Supir Lajuran Pengangkut BBM

” Kita ketahui bersama bahwa saat ini kehadiran Polri sangatlah dibutuhkan ditengah-tengah masyarakat guna terus menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ” tutup Ipda Kasroni Manurung. (*)