TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Memantau Perkembangan Anak Asuh Stuntunf,Babinsa Ngrambe Melaksankan Pendampingan posyandu

Voxnesia.com,Ngawi – Babinsa Koramil 0805/07 Ngrambe Kodim 0805/Ngawi melaksanakan pendampingan kegiatan Posyandu untuk memantau perkembangan anak asuh Stunting di desa Pucangan, Kecamatan Ngrambe, Kab. Ngawi (Minggu, 19/02/2023)

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 0805/07 Ngrambe Sertu Suprianto menyampaikan kegiatan Posyandu sangat penting untuk mengetahui perkembangan anak Stunting , hal ini dimaksudkan untuk mengevaluasi pemberian nutrisi yang tepat sehingga pertumbuhan anak dapat berkembang dengan maksimal” jelasnya

Lebih lanjut, ia juga menambahkan pemberian nutrisi yang tepat dan sesuai kebutuhan sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan anak, sehingga tiap bulan harus kita evaluasi sehingga efektif dan efisien,” terangnya.

BACA JUGA :  Saat Kunjungan Komisi I DPRD Kota Tegal Sepi, Ini Tanggapan Kepala SMPN 12 Kota Tegal

Selama ini sudah berjalan sesuai harapan, baik pengecekan langsung secara door to door ataupun mendata tiap tiap dusun dan desa di wilayah binaan untuk memastikan bahwa setiap balita wajib mendapatkan pelayanan kesehatan atau gizi yang cukup.

BACA JUGA :  Promo Spesial Idulfitri 1444H bank bjb, Banjir Diskon!

Diharapkan dengan program dan kegiatan posyandu secara rutin dapat meningkatkan kesehatan masyarakat terutama pada ibu dan balita,”tutupnya.

(PenDim 0805/Reza)