TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Dandim Ngawi Bersama Anggota Ikuti Istigosah Qubro Dalam Rangka Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW SecaraVirtual

Voxnesia.com,Ngawi – Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan,S.Hub.Int.M,H.I., bersama anggota mengikuti Istigosah Qubro dalam rangka Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, secara virtual bertempat di Masjid Sudirman Kodim Ngawi, Minggu (19/02/2023).

Sebelum pelaksanaan Istigosah Qubro dalam rangka Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini di mulai terlebih dahulu anggota Kodim 0805/Ngawi melaksanakan sholat Subuh secara berjamaah.

Istigosah ini secara luas dipusatkan dari Masjid Agung Cianjur, Jawa Barat, dihadiri Wakil Presiden Republik Indonesia, KH Ma’ruf Amin, Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jendral TNI Dudung Abdurachman, serta para tokoh agama lainnya.

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan menyampaikan bahwa kita hadir di sini dalam rangka mengikuti Istighosah Kubro yang dilaksanakan secara Virtual serentak seluruh Indonesia.

BACA JUGA :  Kapolsek Karanganyar Belanja Masalah dengan Jum'at Curhat di kios Pasar Tumpah

Ia juga menyampaikan bahwa salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meminta keselamatan kepada Allah SWT agar kita semua di hindarkan dari segala bencana.

Dalam kesempatan ini Dandim juga mengajak kepada seluruh anggota melalui Istiqosah Kubro ini mari kita bersama-sama berikhtiar serta memohon Do’a kepada Allah SWT Mudah-mudahan seluruh masyarakat Indonesia dihindarkan dari segala musibah, tuturnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0805/12 Mantingan Lakukan Komsos Dengan Warga Binaan

Dalam kegiatan ini seluruh peserta mengikuti sambutan dan arahan dari Wapres RI, KH. Ma’ruf Amin dan Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang dilaksanakan secara Virtual dari Masjid Agung Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

(PenDim 0805/Reza)