TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Bersama Masyarakat, Anggota Koramil Karangjati Karya Bhakti Bangun Jalan Desa

Vixnesia.com,Ngawi – Untuk menciptakan kebersamaan antara TNI AD khususnya Babinsa, Anggota Koramil 05/Karangjati Kodim Ngawi Serda Siswandi bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pembangunan Jalan di Desa Sembung, Kecamatan Karangjati, Sabtu (18/02/23)

Kehadiran TNI dari Koramil 0805/05 Karangjati ini menjadikan semangat untuk memotori warga masyarakat Desa Sembung untuk bergotong royong memperbaiki jalan.

Mereka tampak guyup rukun, kompak dalam melakukan pekerjaan seperti membongkar paving, dan meratakan pasir.

Kegiatan karya bhakti ini di pimpin langsung oleh Babinsa Desa Sembung Serda Siswandi di dampingi rekan babinsa yang lain dan juga warga masyarakat sekitar.

BACA JUGA :  Gropyok Tikus, Babinsa Koramil 04/Padas Kodim 0805 Ngawi Bersama Petani Kompak Basmi Serangan Tikus

Menurut Serda Siswandi, kegiatan ini dilakukan yaitu untuk membantu warga masyarakat Desa Sembung dalam membangun jalan dan juga merupakan bentuk sinergi antara TNI AD bersama masyarakat.

Karya bakti ini merupakan aksi nyata sekaligus bentuk kepedulian TNI AD dan Warga Masyarakat terhadap lingkungan sekitar.

BACA JUGA :  Sekjen DPP PAN: Pandangan Pribadi Tentu Tidak Mewakili Entitas, Apalagi Mewakili PAN

Ini bentuk kepedulian TNI AD dan warga masyarakat untuk berperanserta dan peduli terhadap lingkungan, terlebih sasaran karya bakti merupakan akses jalan utama. Semoga setelah selesai di perbaiki, Jalan ini dapat di gunakan kembali untuk masyarakat, ucapnya.

(PenDim 0805/Reza)