TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jumat Curhat Polres Batang, Masyarakat Diajak Jaga Kamtibmas

BATANG – Polres Batang menggelar diskusi sekaligus menjalin silaturahim dengan masyarakat diwilayah Kecamatan Bandar yang dikemas dalam Jumat Curhat bersama Kapolres AKBP Saufi Salamun.

Dalam diskusi tersebut, perwakilan masyarakat setempat diberikan kesempatan untuk menyampaikan masukan atau aspirasinya terkait keamanan dan ketertiban (Kamtibmas).

AKBP Saufi Salamun menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Batang.

“Jadi, kedatangan kami untuk mendengarkan aspirasi masyarakat terkait kamtibmas,” kata Kapolres usai acara di di Objek Wisata Kolam Renang Ecopark Bandar, Jumat (17/2/2023).

BACA JUGA :  MUSLIM, ADZAN DAN LAHIRNYA MUSIK BLUES

Untuk itu, AKBP Saufi Salamun meminta perwakilan masyarakat untuk saling bersinergi menjaga keamanan di Bandar agar terciptanya kondusivitas kamtibmas.

“Masyarakat adalah mitra kepolisian, maka diharapkan peran sertanya bersama menjaga keamanan Batang pada umumnya dan dilingkungan masing-masing,” jelasnya.

BACA JUGA :  Polres Kendal Sita Dua Dus Botol Miras Berbagai Merk

Ia menambahkan, kantor polisi terbuka untuk masyarakat 24 jam, masyarakat disilakan apabila membutuhkan kehadiran polisi bisa melapor ke kantor polisi maupun di nomor 110.

Sebagai bentuk kepedulian sosial pada masyarakat, di akhir acara Polres Batang memberikan bingkisan sembako. (*)