TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polres Puncak Jaya Amankan Jalannya Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Pejabat Sekretaris Daerah, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kab. Puncak Jaya

Puncak Jaya – Guna mengamankan jalannya upacara pelantikan dan pengambilan sumpah janji para pejabat daerah di lingkungan pemerintah Kab. Puncak Jaya, Kepolisian Resor Puncak Jaya libatkan puluhan personil, Rabu (15 Februari 2023).

Upacara pelantikan yang dilaksanakan siang tadi mengundang segala stakeholder terkait untuk hadir dalam acara tersebut sebagai saksi dilantiknya para pejabat.

Dan khusus para aparat TNI/Polri dilibatkan guna mengamankan jalannya acara berjalan aman dan lancar tanpa adanya gangguan.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Kompol Sarifudin Ahmad saat dikonfirmasi disela – sela giat pengamanan mengatakan bahwa kegiatan pengamanan yang dilaksanakan hari ini beda dengan pam – pam sebelumnya karena yang turur hadir dan dilibatkan dalam acara cukup banyak maka perlu pengamanan yang extra pula.

BACA JUGA :  Antisipasi PMK pada Hewan Ternak, Inilah yang Dilakukan Polsek Cepiring

Lebih lanjut, namun sampai saat ini pelaksanaan pelantikan sudah berjalan aman dan lancar tanpa adanya hambatan ataupun gangguan yang mana hal ini berkat peran serta pihak keamanan khususya TNI /Polri yang terlibat saat ini “ujar Kompol Sarifudin.

BACA JUGA :  Wakapolres Hadiri Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Puncak Jaya

” Harapan kami semoga pelaksanaan upacara pelantikan para pejabat terutama dilantiknya pejabat sekertaris daerah saat ini sampai selesai berjalan lancar karena tugas dan tanggung jawab kita yaitu memastikan jalannya acara terus dalam keadaan aman “Tutup Kabag Ops. (*)