TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jaga Kondusifitas Wilayah, Unit Turjawali Sat Samapta Polres Kendal Rutin Patroli 

KENDAL – Wujud peduli jajaran Satuan Samapta, Polres Kendal, dalam memeberi rasa nyaman kepada para warga Kota Kendal, terus dilakukan demi menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kendal.

Seperti yang dilakukan Unit Turjawali Sat Samapta Polres Kendal yang dipimpin Bripka M Fuad dan empat personil lainnya melakukan patroli di sejumlah titik sasaran diantaranya Masjid Mujahidin Kendal, Bank BRI Kendal, Bank Muamalat Kendal dan pertokoan, Rabu (15/2/2023).

Dalam kegiatan patroli ini, personil juga berdialogis dengan masyarakat, mengimbau dengan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas Satpam Perbankan agar senantiasa menjaga situasi keamanan, giat patroli ini untuk mencegah terjadinya C3, tindak pidana atau kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya.

BACA JUGA :  Sempat Terjadi Aksi Kejar-kejaran, Satu Pelaku Pencurian Biji Kopi Berhasil Diringkus, Dua Kabur

Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Samapta AKP Untoro Beni mengatakan,”Bahwa dengan kehadiran petugas kepolisian Polres Kendal dilapangan merupakan bentuk pelayanan kepolisian dan juga sebagai upaya preventif dalam mengantisipasi terjadinya potensi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kendal,” kata AKP Untoro Beni.

BACA JUGA :  Sampaikan Imbauan Kamtibmas, Sat Binmas Polres Puncak Jaya Gelar FKPM di Kampung Pagaleme

Dalam kesempatan tersebut personil Unit Turjawali Sat Samapta Polres Kendal juga menghimbau kepada para penjaga malam obyek vital agar melaksanakan patroli secara berkala di lingkungan kerja untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, apabila menemukan hal hal yang mencurigakan segera menginformasikan kepada pihak Kepolisian guna penanganan lebih lanjut,” tambahnya. (*)