TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Babinsa Karangjati Berikan Pembinaan Olahraga Kepada Para Pelajar SMAN 1 Karangjati

Voxnesia.com,Ngawi – Babinsa Koramil 0805/05 Karangjati Serda Didik Melaksanakan kegiatan pembinaan terhadap Pelajar SMAN 1 Karangjati melalui kegiatan pembinaan olahraga. Terhadap siswa yang bertujuan agar terciptanya generasi masa depan yang sehat, kuat dan dapat bisa menjadi kebanggaan bagi keluarganya. Bertempat di lapangan SMAN 1 Karangjati Kab Ngawi, Rabu (15/02/2023).

Olahraga merupakan aktivitas yang kini sudah mulai banyak di tinggalkan untuk itu Babinsa berikan pembinaan kepada generasi penerus bangsa agar mereka termotivasi untuk melakukan kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serda Didik mengatakan bahwa pembinaan yang di lakukan guna untuk memberikan semangat serta motivasi kepada mereka untuk melaksanakan olahraga sebagai upaya dalam menjaga kebugaran serta kesehatan para murid di sekolah tersebut.

BACA JUGA :  Peragakan Safety Riding, Satlantas Polres Batang Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

“kegiatan pembinaan olahraga yang di berikan hari ini berupa Volly, agar para Siswa di sekolah bisa lebih bersemangat dalam mengikuti kegiatan olahraga tersebut, sehingga mereka dapat mengembangkan talenta dan kemampuan pada bidang olahraga serta dapat tumbuh dengan sehat dan kuat sebagai generasi penerus bangsa,” ujarnya.

BACA JUGA :  Polsek Pitu Lakukan Pendampingan Vaksinasi PMK 85 Ekor Sapi di Desa Karanggeneng

Dengan adanya pembinaan olah raga tersebut harapannya semoga para siswa dapat mengambil hikmah dari kegiatan tersebut yaitu dapat menumbuhkan kebugaran tubuh dan selalu menjaga kesehatan.

Semoga para siswa sekolah tersebut yang juga merupakan generasi penerus bangsa dapat menjadi generasi yang kuat, sehat dan dapat membanggakan orang tua dan daerahnya.

(PenDim  0805/Reza)