TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tiga Pilar Kecamatan Gringsing Meminta Perangkat Desa Terpilih Bekerja Dengan Baik 

BATANG – Pengumuman dan penetapan hasil ujian /seleksi penjaringan dan penyaringan perangkat Desa Lebo, Senin (13/2/2023) malam, bertempat di Balai Desa Lebo Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang.

Camat Gringsing, Danramil Gringsing, Kapolsek Gringsing, Kades Lebo, Ketua BPD Desa Lebo, Ketua Panitia Penjaringan dan Perangkat Desa Lebo, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Lebo hadir dalam kegiatan tersebut.

Camat Gringsing Adhi Baskoro mengapresiasi kepada panitia dan anggota panitia penjaringan perangkat desa atas terlaksananya kegiatan berjalan dengan lancar dan sesuai jadwal yang ditentukan

“Nanti setelah ini Kepala Desa membuat rekomendasi kepada Camat selanjutnya Camat akan berkirim surat kepada Pj Bupati melalui Dispermades untuk segera dilantik,” jelasnya.

BACA JUGA :  BNI Dorong Pertumbuhan KUR Memacu Kinerja Mitra Debitur UMKM

Danramil Gringsing Kapten CBA. Dwi Kistanto mengharapkan semoga nanti setelah dilantik semoga dapat bekerja dengan baik.

“Setelah dilantik nanti, saya berharap agar dapat bekerja dengan baik,” kata Danramil.

Kapolsek Gringsing Polres Batang AKP Andi Fajar yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Bripda Sanggar Pawiroadi mengatakan, untuk calon perangkat yang lulus ujian nanti segera menyesuaikan diri dengan perangkat desa yang lain untuk bekerja dalam membangun Des Lebo.

BACA JUGA :  Cegah PMK, Bhabinkamtibmas Polsek Cepiring Pantau Hewan Ternak Milik Warga

“Mari kita dukung perangkat desa yang akan dilantik nanti agar bisa bekerja dengan baik dan membantu tugas-tugas dari Kepala Desa,” ungkapnya. (*)