TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ketua MUI Kabupaten Batang Apresiasi Sinergitas TNI-Polri Jaga Kamtibmas Kondusif

BATANG – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Kiai Zainul Iroqi mengapresiasi sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Batang.

“Saya apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres dan Dandim beserta jajaranya dengan semangat sinergitas bersama mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kondusif di Kabupaten Batang,” kata Ketua MUI Kiai Zainul Iroqi saat ditemui di kediamannya, Selasa (14/2/2023).

Ia menilai sinergitas yang terjalin selama ini cukup baik antara unsur TNI, Polri dan Pemkab Batang selalu berjalan seiring dengan tujuan yang sama yaitu terciptanya kamtibmas yang aman dan mensukseskan program pemerintah.

BACA JUGA :  Rakor Kabupaten Penghasil Sawit Dihadiri Menko Marves Dan Ketua BPKP RI, Kamsol: Perbaiki Tata Kelola Sawit Di Indonesia

Situasi kamtibmas menurutnya perlu diwujudkan bersama demi keamanan dan kenyamanan Batang. Terlebih kesiapan pengamanan dalam pesta demokrasi 2024 mendatang.

Ia mengharapkan sinergitas TNI -Polri senantiasa kompak menjaga wilayah Kabupaten Batang dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) pada umumnya.

BACA JUGA :  HUT ke-3 IWO Tegal, HS: Jangan Takut Menyuarakan Kebenaran 

“Semoga langkah-langkah kebersamaan Polres Batang dan Kodim 0736/Batang beserta stakeholders menjadi ladang amal ibadah, sehingga suasana Batang yang aman, guyub rukun dapat selalu terpelihara,” tuturnya. (*)