TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Babinsa Koramil – 04 Padas Ajarkan Wasbang Kepada Siswa-Siswi SMP

Voxnesia.com,Ngawi – Babinsa Koramil 04/Padas, Kodim 0805/Ngawi Serda Guntur Cahyono memberi materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada siswa-siswi SMPN I Padas ,Desa Padas, Kecamatan Padas ,Kabupaten Ngawi. Selasa (14/02/2023).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serda Guntur Cahyono mengatakan, pentingnya para generasi muda dalam hal ini siswa-siswi memiliki wawasan kebangsaan sehingga dapat mengerti dan memahami tentang nilai-nilai sejarah Bangsa Indonesia dalam merebut maupun mengisi kemerdekaan.

Dikatakan, sebagai seorang Babinsa yang melaksanakan pembinaan teritorial di wilayah, berbagai kegiatan akan terus dilakukan,“Salah satunya yang kami lakukan ikut membantu mengajar seperti yang saya lakukan saat ini mengajar wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi SMP” ucap Serda Guntur Cahyono

BACA JUGA :  Babinsa Karangjati Berikan Motivasi Pengrajin Bambu untuk Lebih Kreatif dalam Tingkatkan Usaha

Dengan memiliki wawasan kebangsaan yang lebih, maka ia berharap kepada para siswa-siswi sebagai generasi penerus bangsa dapat meningkatkan jiwa nasionalisme serta menumbuhkan rasa cintanya terhadap tanah air.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN I Padas Bapak Gatot Sumardianto, Spd.Mpd. mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil 04/Padas yang telah meluangkan waktunya untuk membantu mengajar wawasan kebangsaan di sekolah.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0805/13 Kedunggalar Salurkan Bantuan Keramik Untuk Renovasi Musholla

“Dengan hadirnya Babinsa yang ikut membantu mengajar seperti ini kami dari pihak sekolah benar-benar merasa terbantu dan sangat berterima kasih,”ucapnya.

(PenDim 0805/Reza)