TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Atasi Kesulitan Rakyat,Babinsa Posramil Gerih Bantu Warga Perbaiki Jalan

Voxnesia.com,Ngawi – Babinsa Pos Koramil Gerih Kodim 0805/Ngawi Serda Edi Rinanto bersama warga masyarakat melaksanakan gotong royong pengurukan jalan sawah di Dusun Bulu Desa Randusongo Kecamatan Gerih, Selasa (14/02/2023 ).

Kedekatan seorang Babinsa Pos Koramil Gerih Serda Edi Rinanto bersama warga masyarakat sangat terlihat,hal ini di buktikan dengan adanya kegiatan gotong royong pengurukan jalan yang menuju area persawahan.

Serda Edi menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong membantu masyarakat ini merupakan bentuk pembinaan teritorial Babinsa di wilayah
binaan.

Selain itu kegiatan gotong royong ini dilaksanakan juga sebagai wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan. Ia juga menjelaskan bahwa TNI selain sebagai pertahanan NKRI , juga harus bisa dan mampu melakukan bakti sosial dengan kerja secara gotong royong bersama masyarakat untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,”terangnya.

BACA JUGA :  Polsek Karanganyar Tingkatkan Patroli Kamtibmas Pemukiman dan Pertokoan di Bulan Ramadhan 1445 H

Di harapkan kegiatan ini juga dapat memupuk kebersamaan masyarakat bersama Babinsa, dimana kebersamaan adalah hal yang terpenting dalam kehidupan bermasyarakat. Serta juga salah satu momentum untuk mewujudkan bermasyarakat dalam kehidupan sehari-hari.”pungkasnya.

BACA JUGA :  Tarif Tiket Masuk ke Candi Borobudur Naik, Ini Tanggapan Wakil Ketua Komisi X DPR RI

(PenDim 0805/Reza)