TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Unit Turjawali Sat Samapta Polres Kendal Laksanakan Patroli KRYD di Obyek Vital

KENDAL – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat sekaligus mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi tahun 2023 serta meningkatkan disiplin protokol kesehatan sebagai upaya untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19, di wilayah Kabupaten Kendal, maka Unit Turjawali Sat Samapta Polres Kendal Melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) pada objek-objek vital yang ada di wilayah hukum Polres Kendal, Jumat (10/2/2023).

Terpantau jajaran personil Unit Turjawali Sat Samapta Polres Kendal melaksanakan Patroli KRYD dengan menyambangi beberapa kantor bank di wilayah hukum Polres Kendal diantaranya SPBU Pantes, parkiran truk RM Salsabil, perbankan dan pertokoan, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Kendal dan memberikan imbauan prokes Covid-19.

Personel Unit Turjawali Sat Samapta Polres Kendal yang dipimpin Bripka Rudi Harso bersama Briptu David dan Bripda Faisal melakukan imbauan secara dialogis kepada warga dengan tujuan memberikan edukasi, himbauan dan juga memastikan protokol kesehatan dipatuhi dan terlaksana dengan baik utamanya di tempat fasilitas umum.

BACA JUGA :  Kabag Ops Polres Puncak Jaya Pimpin Kegiatan Patroli Dialogis Diseputaran Kota Mulia

Menurut anggota Unit Turjawali Sat Samapta Polres Kendal Bripka Rudi Harso mengatakan, “Kegiatan patroli dialogis tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya berbagai bentuk aksi kejahatan yang menyasar obyek vital yang ada di wilayah hukum Polres Kendal,” kata Bripka Rudi Harso.

BACA JUGA :  Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang Bersama Warga Perbaiki Jalan Desa

Sementara itu Ka Sat Samapta Polres Kendal AKP Untoro Beni mengungkapkan bahwa, “Patroli Unit Turjawali Sat Samapta Polres Kendal ini adalah salah satu tugas yang rutin kami laksanakan setiap harinya baik di obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan, dengan harapan dengan adanya kegiatan Turjawali ini wilayah hukum Polres Kendal semakin aman juga kondusif,” pungkasnya. (*)