TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polsek Patean Polres Kendal Intensifkan Program Polisi Hadir

KENDAL – Dalam rangka mengintensifkan Program Polisi Hadir, Polsek Patean Polres Kendal melalui Bhabinkamtibmas Briptu Agung Pribadi, S.H. melaksanakan kegiatan sambang, patroli dan koordinasi kamtibmas kepada warga binaan di Desa Sukomangli Kecamatan Patean, Sabtu (11/2/2023).

Kapolsek Patean AKP Budijanton, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menindaklanjuti Program Quick Wins Presisi Program 5 tentang Optimalisasi Pemolisian Masyarakat.

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas melakukan sambang dan bertemu dengan pemuda setempat untuk memberikan pesan kamtibmas dengan tujuan terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

BACA JUGA :  Pastikan Kamtibmas Terus Terpelihara, Satuan Samapta Res Puncak Jaya Rutin Lakukan Patroli Dialogis

“Bhabinkamtibmas mengajak pemuda Desa Sukomangli untuk berperan aktif dalam upaya menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya,” jelas AKP Budijanton.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga agar tetap menjaga kewaspadaan menghadapi cuaca ekstrim yang berpotensi mengakibatkan bencana alam.

BACA JUGA :  Imbau Masyarakat Agar Tidak Membawa Sajam, Sat Samapta Polres Puncak Jaya Rutin Gelar Patroli Dialogis

“Dengan mengintensifkan kegiatan Polisi Hadir, diharapkan petugas dapat mengidentifikasi sekecil apapun permasalahan yang timbul di masyarakat, sehingga akan cepat dicari solusi pemecahan dan mencegah terjadinya permasalahan dengan skala yang lebih besar,” pungkas Kapolsek. (*)