TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sambang ke PTP Sukomangli, Kanit Binmas Polsek Patean Sampaikan Imbauan Kamtibmas

KENDAL – Polsek Patean Polres Kendal terus berupaya menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayahnya, kali ini Kanit Binmas bersama anggota melaksanakan kegiatan patroli dan sambang ke PTP Sukomangli Patean, Jumat (10/2/2023).

Pada kegiatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Patean Ipda Imam Wasito, S.H. bersama anggota melakukan patroli, sambang, dan menyampaikan imbauan kamtibmas kepada Pimpinan dan segenap personil Satpam.

Kapolsek Patean AKP Budijanton, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai implementasi Program Kapolda Jateng tentang “Polisi Hadir” yang bertujuan menciptakan situasi aman dan kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Dalam kesempatan tersebut, selain menyampaikan pesan kamtibmas, Kanit Binmas juga berpesan kepada Satpam di PTP agar selalu waspada terhadap lingkungan serta cek dan ricek kepada orang yang keluar masuk di lingkungan PTP untuk menghindari terjadinya pencurian dan kejadian lain yang tidak diinginkn,” jelas AKP Budijanton.

BACA JUGA :  Semarak Ramadhan, Korem Wijayakusuma Gelar Vaksin Gratis dan Takjil

Pimpinan PTP Sukomangli Bapak Cipto mengatakan, “Saya sangat berterima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Patean, hal ini sebagai bentuk kerjasama yang baik dan akan terus berkoordinasi khususnya tentang hal yang menyangkut keamanan”.

BACA JUGA :  Sebagai Langkah Menyehatkan Masyarakata, Puskesmas kranggan Ajak Masyarakat Hidup sehat Dari Serangan Nyamuk Malaria dan Demam Berdarah

“Kegiatan semacam ini akan terus diintensifkan oleh Polsek Patean, sebagai komitmen untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek. (*)