TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Polsek Karanganyar, Cegah Stunting Dengan PMT di Desa Pandean

Voxnesia.com,Ngawi-Melalui Program Penitipan Anak Stunting melalui Anggota Polisi Turunkan Prevalensi di Ngawi (Penthul Melikan), Polsek Karanganyar Polres Ngawi menyalurkan Pemberian Makanan Tambahan ((PMT) kepada anak asuh yang mengalami kondisi stunting di desa Pandean Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi, Jum’at (10/2/2023).

Pemberian makanan tambahan tersebut dilaksanakan pada pukul 10.00 wib dirumah saudara didusun /Desa Pandean Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi.

” Kita memberikan makanan tambahan kepada Rosida Muhammad adi saputra usia 3 tahun 5 bulan anak asuh Polsek Karanganyar yang mengalami kondisi stunting putra dari pasangan Yadi dan Padmi, anak Rosida Fitriana anak pasangan dari Sugiarto dan Ibus Sutinah, dan Anak Salsabila pasanagan dari Saudara Ngadiyo Ibi Sami ” terang Kapolsek Karanganyar AKP Supardi.

BACA JUGA :  Polsek Geneng Polres Ngawi Berhasil Mengamankan Pelaku Pencabulan Anak

Menurut AKP Supardi, kegiatan sosial menjadi orang tua asuh merupakan implementasi dari Program Polres Ngawi dalam rangka membantu pemerintah dibidang kesehatan untuk mengurangi angka stunting anak di wilayah Kecamatan Karanganyar.

“Dengan dilaksanakannya Program Penthul Melikan ini diharapkan terjalin sinergitas kemitraan antara Polri dengan pihak terkait (Tenaga Kesehatan) dan warga masyarakat khususnya yang mengalami kondisi stunting di wilayah kecamatan Karanganyar” Ujar AKP Supardi.

BACA JUGA :  Dandim Ngawi Bersama Jajaran Forkopimda Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Kegiatan PMT pada Balita stunting di Dusun / Desa Pandean tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Karanganyar AKP Supardi dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Pandean Bripka Abi Ariyanto, Kepala Desa Pandean Agus Wiyono Bidan Desa Pandean saudari Rosida.

(Reza)