TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jumat Berkah, Satlantas Polres Kendal Bagikan Ratusan Nasi Kotak 

KENDAL – Jajaran Satlantas Polres Kendal melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat, ojol, tukang parkir dan tukang becak, Kegiatan digelar di seputaran Pasar Kendal dan GOR Bahurekso Kendal, Jumat (10/2/2023).

Kasat Lantas Polres Kendal AKP Rizky Widyo Pratomo SIK mengatakan selain membagikan ratusan nasi kota, pada kesempatan tersebut sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat terkait disiplin berlalulintas.

Dengan adanya program rutin Jum’at berkah ini Sat Lantas Polres Kendal dalam rangka Polri hadir di tengah-tengah masyarakat serta menyambung silaturahmi dengan masyarakat sebagai mitra Polri dan saling membantu antar sesama.

BACA JUGA :  Pasca Longsor, Polres Kendal Bersama Warga Bersih-bersih Material Longsor

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, dengan Kegiatan Jumat berkah ini kita lakukan untuk membantu masyarakat sekitar terutama para pedagang kaki lima, tukang parkir, tukang becak hingga pemulung dan masyarakat lainnya,” jelasnya.

Pada kesempatan itu juga, Kasatlantas Polres Kendal berharap kepada masyarakat dapat menciptakan situasi keamanana dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) yang aman, kondusif.

BACA JUGA :  PAN Lolos Peserta Pemilu 2024 Bersama Sembilan Parpol, Bacaleg Muda PAN: Saatnya Turun ke Masyarakat

“Kami berharap apa yang kami lakukan bisa menjadi motivasi masyarakat untuk saling tolong-menolong, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (*)