TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Gelar Jum’at Curhat, Polres Puncak Jaya Sambangi Pangkalan Ojek Usir untuk Dengarkan Aspirasi serta Berikan Imbauan Kamtibmas

Puncak Jaya – Pelaksanaan kegiatan Jum’at Curhat yang telah rutin dilaksanakan oleh Kepolisian Resor Puncak Jaya karena merupakan program prioritas Kapolri, dimana dilaksanakan oleh tingkat Polda, Polres hingga Polsek dan jug merupakan Program Quick Wins Presisi, dalam kegiatan tersebut Personel Polri mendengarkan secara langsung saran, masukan dan kritik terkait Kamtibmas.

Hal itulah yang dilaksanakan oleh Personel Polres Puncak Jaya yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro saat menyambangi pangkalan ojek pertigaan jalan merah putih Kampung Usir Distrik Mulia guna melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat bersama para tukang ojek, Jum’at (10 Februari 2023).

Selain mendengarkan keluh kesah, saran ataupun aspirasi dari para tukang ojek, Kasat Binmas Polres Puncak Jaya bersama para personel juga menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas terutamanya terkait dengan aktivitas pengantaran penumpang.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K. M.H melalui Kasat Binmas Ipda Gatot Priyantoro saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan Jum’at Curhat kali ini sengaja kami menyambangi para tukang ojek yang berada di Pangkalan Ojek Pertigaan Tanjakan Merah Putih Kampung Usir Belakang Distrik Mulia untuk sekedar mendengarkan keluh kesah ataupun aspirasi dari para tukang ojek kepada kami selaku pihak keamanan.

BACA JUGA :  Gam Jatim Desak Bupati Pamekasan Segera Menetapkan Jadwal Pilkades 2023

Lebih lanjut dikatakan Ipda Gatot Priyantoro, dimana ada beberapa point yang disampaikan oleh perwakilan tukang ojek terutamanya terkait dengan permasalahan orang mabuk yang sering menganggu mereka dalam aktivitas sehari-hari sehingga kami langsung menampung penyampaian tersebut untuk kedepannya agar ditindaklanjuti.

BACA JUGA :  Sat Reskrim Polres Pekalongan Bekuk Pelaku Judi Online

” Kami dari Kepolisian Resor Puncak Jaya juga tidak bosan-bosannya terus mengingatkan kepada para tukang ojek agar tetap menomorsatukan keselamatan diri dalam mengantarkan setiap penumpang, usahakan agar tidak mengantar penumpang ke daerah yang jauh dan sepi guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan ” tutup Kasat Binmas Polres Puncak Jaya. (*)