TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Pastikan Berjalan Aman Dan Lancar, Anggota Koramil Mantingan Pantau Kegiatan Di Wilayah Binaannya

Voxnesia.com,Ngawi – Babinsa Koramil 0805/12 Mantingan Kodim 0805/Ngawi Sertu Anggoro bersama Bhabinkamtibmas lakukan pemantauan dan pengamanan kegiatan pendistribusian dana zakat yayasan fil Assalam Darusalam -Unida Mantingan kepada warga masyarakat lansia dan Yatin Desa Sambirejo Kecamatan Mantibgan,Selasa (07/02/2023).

Babinsa Desa Sambirejo Sertu Anggoro mengatakan bahwa kegiatan pemantauan dan pengamanan ini perlu dilakukan Karena kegiatan melibatkan masyarakat dengan jumlah yang banyak.

Sebagai seorang Babinsa kami akan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga harapan kita bersama kegiatan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar” ungkap Babinsa, ucapnya.

BACA JUGA :  Kapolsek Karanganyar Gelar Edukasi Pencegahan Aksi Bulliying di Lingkungan sekolah

Sementara itu Kades Sambirejo Bapak Sumarno mengatakan bahwa Kegiatan yang di laksanakan ini merupakan wujud nyata dari Yayasan Fil Assalam Darussalam Unida Mantingan Dalam memberdayakan masyarakat sekitar dan membantu masyarakat sekitar sekaligus membantu Pemerintah Desa khususnya Desa Sambirejo.

BACA JUGA :  Meski Covid-19 Relatif Menurun, Kegiatan Vaksinasi Terus Digalakkan

Terimakasih kami sampaikan kepada petugas dari Koramil Mantingan dan Polsek Mantingan yang mana telah membantu pengamanan, sehingga kegiatan dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar sesuai harapan penyelenggara” tambah Kades.

(PenDim 0805/Reza)