TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Babinsa Koramil Bringin Bersama Forpimcam Anjangsana Ke Warganya, Terkait Isu Penculikan Anak

Voxnesia.com,Ngawi – Anggota Koramil 0805/14 bringin Sertu Kholiq bersama Forpimcam melaksanakan anjangsana kerumah Warganya cegah bahaya kriminalitas dan menghimbau berhati hati dalam menjaga anak, hal ini dilakukan sembari komsos di rumah Bpk. Karso RT 03 RW 04 Dusun Gagan, Desa Kenongorejo, Kec. bringin, Kab. Ngawi, Selasa (07/02/ 2023).

BACA JUGA :  540 Tahun Kota Bogor, Uu Ruzhanul Ajak Pemkot Selaraskan Misi Juara Lahir Batin

Kegiatan anjangsana tersebut di laksanakan Anggota Babinsa Kenongorejo secara kontinyu di rumah Warga Desa binaanya secara bergantian. Dalam anjangsana tersebut selain melakukan komunikasi dengan warga langsung, Babinsa turut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati disaat bekerja, atau rumah yang kosong.

Babinsa Kenongorejo Sertu Kholiq mengatakan, Babinsa dan Babinkamtibmas akan melakukan pengawasan dan terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli pada siang dan malam hari guna terciptanya situasi yang aman kondusif di wilayah Binaannya.

BACA JUGA :  Bersama Relawan Dan Aparat Terkait Anggota Koramil Paron Evakuasi Pohon Tumbang Akibat Hujan Lebat Di Sertai Angin

Karena di akhir akhir ini banyak sekali tersebar isu penculikan anak, disaat rumah sepi dan tanpa pantauan orang tuanya, maka dari itu kita tetap waspada dan Jangan larut Percaya dengan berita hoax.”Tutupnya.

(PenDim 0805/Reza)