TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Puncak Jaya Tekankan Anggota untuk Hindari Segala Bentuk Pelanggaran

Puncak Jaya – Bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Puncak Jaya, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H memimpin langsung pelaksanaan kegiatan apel pagi jam pimpinan yang diikuti oleh PJU dan seluruh Personel Polres Puncak Jaya dan Polsek jajaran, Senin (06 Februari 2023).

Dalam arahannya, Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H menekankan kepada para personelnya untuk selalu berbuat baik dan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik mungkin serta untuk menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat menurunkan Citra Institusi Polri.

” Mengingat saat ini pelanggaran sekecil apapun yang kita buat pastinya akan berdampak kepada diri kita, karir terutamanya institusi ini sehingga apabila kita ingin melakukan sesuatu agar dipikirkan terlebih dahulu dampak kedepannya ” ucap AKBP Kuswara.

BACA JUGA :  Rafik Perkasa Alamsyah: Pejabat Menteri BUMN dan Ketua DPD RI Maju PSSI, Bisa Dibawa Ke Politik

Tambah Kapolres Puncak Jaya, selain menghindari pelanggaran-pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun institusi, marilah kita selalu meningkatkan kualitas kinerja kita terutamanya pelayanan kepada masyarakat karena kita merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

BACA JUGA :  Personel Polres Batang Dampingi TPID Pantau Harga Kebutuhan Pokok Stabil Jelang Natal

” Saya juga berpesan agar kita tetap solid dan kompak, selalu jaga kesehatan karena kesehatan merupakan faktor penting dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, apabila tubuh kita sehat pastilah semangat dan ketekunan kita semakin bertambah dalam mengabdikan diri kepada masyarakat ” tutup Kapolres Puncak Jaya. (*)