TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Babinsa Karangjati Hadiri Kegiatan Istighosah Kubro Peringatan 1 Abad NU

Voxnesia.comNgawi – Babinsa Koramil 0805/05 Karangjati Serda Didik.S hadiri Kegiatan Istighosah Kubro dalam menyambut Peringatan 1 Abad NU. Tradisi kegiatan masyarakat ini bertempat di Desa Puhti, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi. Senin (06/02/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di masjid Al Jami ini Dalam rangka menyambut 1 Abad NU khususnya di wilayah Karangjati, tampak terlihat antusias warga bersama Babinsa mengikuti kegiatan Istigosah ini.

Babinsa Karangjati Serda Naryo menyampaikan, bahwa kegiatan ini wujud kekompakan dan kebersamaan antara Babinsa dan unsur instansi terkait bersama Warga masyarakat dalam melaksanakan setiap kegiatan di wilayah sehingga dapat memberikan kedekatan sambung rasa secara kekeluargaan, Kegiatan ini sekaligus merupakan kesempatan Babinsa dalam berkomunikasi sosial bersama warga binaannya di momentum yang sangat baik ini.

BACA JUGA :  Kapolres Kendal Kunjungi Ponpes Miftahul Huda Kaliwungu

Babinsa juga berharap dengan kehadirannya bersama Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat khususnya bidang keagamaan dapat menghadirkan suasana yang aman dan kondusif ditengah masyarakat,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Launching Angkringan Babinsa, Dandim: Jadikan Sarana Komsos Yang Efektif

(PenDim 0805/Reza)