TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polres Puncak Jaya Amankan Jalannya Pelaksanaan Ibadah Minggu Dalam Rangka HUT Pekabaran Injil di Tanah Papua yang ke-168 Tahun

Puncak Jaya – Dalam rangka memperingati HUT pekabaran injil di tanah Papua yang ke-168 tahun, Kepolisian Resor Puncak Jaya mengerahkan personelnya untuk mengamankan jalannya pelaksanaan ibadah di beberapa gereja berjalan aman dan damai, Minggu (05 Februari 2023)

Adapun gereja yang dilaksanakan pengamanan diantaranya Gereja GKI Bethel Mulia, Gereja GPDI Sion Mulia dan Gereja GKII Maranatha Mulia.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro saat dikonfirmasi mengatakan bahwa guna memastikan kelancaran dan kenyamanan para jemaat dalam melaksanakan kegiatan Ibadah kami melaksanakan patroli mobile diseputaran kota Mulia sekaligus melaksanakan pengamanan pada beberapa gereja.

Lanjut Kasat Binmas menyampaikan, pelaksanaan pengamanan juga dilaksanakan oleh anggota Polsek Mulia selaku pengemban wilayah sekaligus membackup personel yang melaksanakan pengamanan dan juga patroli mobile.

BACA JUGA :  HUT ke-72 Polairud, Polres Batang Adakan Donor Darah

Ditempat yang sama Kapolsek Mulia AKP Lambertus L. Sattu, S.H juga menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ibadah hari ini beda dengan hari-hari minggu sebelumnya mengingat animo masyarakat yang melaksanakannya cukup padat maka kami personel Polsek Mulia turut serta dalam kegiatan pengamanan dan juga patroli karena beberapa tempat pelaksanaan ibadah bertempat pada wilayah hukum kami.

BACA JUGA :  Lima Anggota Polres Pekalongan Beserta Pasangannya Ikuti Sidang BP4R

“Kami memastikan pelaksanaan ibadah akan berjalan aman dan lancar serta kami juga memastikan situasi di wilayah hukum Polsek Mulia terus dalam keadaan aman kondusif tanpa adanya gangguan” tegas Kapolsek Mulia. (*)