TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Meski Diguyur Hujan Deras, Para Pemain Sepak Bola Tiga Pilar di Batang Tetap Semangat

BATANG – Meski diguyur hujan deras, namun pertandingan sepak bola yang dilakukan Tiga Pilar di Kabupaten Batang yang berlangsung di Gor Moh Sarengat pada Jumat (3/2/2023) lalu, diakhiri dengan kemeriahan satu sama lain.

PJ Bupati Batang Lani Dwi Rejeki yang ikut menyaksikan pertandingan tersebut merasa gembira karena menurutnya ini adalah kesempatan bagi para Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Bupati, Kapolres, Dandim, bisa bertemu dan berolahraga sepak bola bersama.

“Kegiatan olahraga bersama sepak bola bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas tiga pilar yaitu anggota Polri, TNI dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab yang ada di Batang,” kata Lani.

Senada, Kapolres Batang AKBP Saufi Salamun mengapresiasi kegiatan olahraga sepak bola bersama tiga pilar ini.

“Alhamdulillah pertandingan cukup meriah, kita bisa keluarkan keringat. Apalagi kita, sehari hari sudah bertugas dari pagi sampai sore,” kata Kapolres.

BACA JUGA :  Tak Pandang Bulu, Polres Pekalongan Komitmen Tindak Tegas Perjudian 

Menurut Saufi, pertandingan sepak bola ini selain untuk berolahraga juga menjadi momentum meningkatkan silaturahim dan membangun komunikasi yang efektif dalam melaksanakan tugas di wilayah Kabupaten Batang.

“Dengan cara ini, makin menambah keakraban, kekompakan dan semangat untuk menjaga wilayah Batang,” tuturnya.

Komandam Kodim 0736/Batang Letkol Inf. Ahmad Alam Budiman menjelaskan, kegiatan ini diikuti oleh peserta dari jajaran pemerintahan, TNI, dan Polri. Ini membuktikan terjalin sinergi yang sangat baik antara tiga pilar di Kabupaten Batang.

BACA JUGA :  Polisi Bersama Warga Bahu Membahu Memperbaiki Jembatan Gurage yang Rusak Jalur Utama Trans Wamena-Mulia Puncak Jaya

“Melalui kegiatan ini sebagai bentuk perwujudan sinergitas TNI, Polri serta Pemerintah Kabupaten Batang,” tutupnya.

Pada laga sepak bola itu, tiga tim saling ketemu. Nampak Kapolres dan Dandim ikut bermain dalam pertandingan sepak bola tersebut. (HS)