TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kunjungi Rumah Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Boja Sampaikan Imbauan Kamtibmas 

KENDAL – Polsek Boja melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Budi Santoso bersama dengan Babinsa Koramil Boja melaksanakan kegiatan sambang, patroli dan sampaikan imbauan kamtibmas kepada warga Desa Segono Desa Campurejo Kecamatan Boja, Minggu (5/2/2023).

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas melakukan sambang, bertemu warga dan memberikan pesan kamtibmas dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Boja AKP Agus Wibowo, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menindaklanjuti Program Quick Wins Presisi Program 5 tentang Optimalisasi Pemolisian Masyarakat.

BACA JUGA :  Polwan Polres Pekalongan Goes to School, Ajak Siswa-Siswi Cerdas dalam Bermedia Sosial

“Selain menyampaikan pesan kamtibmas, petugas juga mengajak segenap komponen masyarakat untuk bersama berperan aktif dalam upaya menjaga keamanan di lingkungan, serta mengingatkan agar tetap menjaga kewaspadaan menghadapi cuaca ekstrim yang berpotensi mengakibatkan bencana alam,” jelas AKP Agus Wibowo.

BACA JUGA :  Penerimaan Taruna Akpol TK IV Angkatan 54 Batalyon "Promoter" TA. 2022 di Polres Pekalongan

“Kegiatan Polisi hadir ini akan terus diintensifkan oleh Polsek Boja, sebagai sarana untuk mendeteksi setiap permasalahan kamtibmas di masyarakat,” pungkas Kapolsek. (*)