TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Bersama Masyarakat, Anggota Koramil Paron Kerja Bakti Pemasangan Paving Di Halaman Masjid Al Amin

Voxnesia.com,Ngawi – Anggota Koramil 02/Paron Kodim 0805/Ngawi bersama warga bergotong-royong dalam melaksanakan Pemasangan paving blok di masjid Al Amin Desa Kedungputri Kecamatan Paron,Minggu (05/02/2023).

Dengan semangat dan jiwa kekeluargaan, Anggota Koramil Paron bersama warga sangat bersemangat melaksanakan kegiatan gotong royong pemasangan paving di halaman Masjid Al Amin ini.

Serka Sukamto anggota Koramil 02/Paron yang turut dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan satu di antara metode pembinaan teritorial, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat.

BACA JUGA :  Wujud Kepedulian Babinsa,Serda Rudi Bantu Warga Bangun Rumah

Kita akan terus berupaya menjalin sinergitas untuk mempererat persatuan dan kesatuan dan menjaga kondusifitas lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama, ujarnya.

Menurut nya Melalui kegiatan ini sebagai upaya dalam meningkatkan rasa kebersamaan dengan masyarakat dalam mewujudkan hubungan yang baik sehingga akan tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

BACA JUGA :  Perputaran Ekonomi Sektor Otomotif Jawa Barat Capai Rp1,5 Triliun

“Dengan kegiatan Gotong royong seperti ini diharapkan akan terbentuk sinergitas semua komponen masyarakat dengan TNI sekaligus sebagai sarana ibadah dalam meningkatkan Ketaqwaan kepada Allah SWT, pungkasnya.

(PenDim 0805/Reza)