TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sinergisitas TNI-Polri dan Forkopimda Kendal Galakkan Senam SKJ 88

KENDAL – Polres Kendal bersama Kodim 0715/Kendal dan Forkopimda Kendal melaksanakan Olahraga bersama jalan sehat dan SKJ-88 di lapangan Mapolres Kendal jalan Soekarno Hatta No. 158 Kendal, Sabtu (4/2/2023).

Kapolres Kendal dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan senam dan olahraga bersama tersebut merupakan sebagai tindak lanjut dari program panglima TNI untuk menggalakkan kegiatan senam SKJ 88. Selain itu untuk meningkatkan sinergitas antara Forkompimda untuk menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari,” imbuh Kapolres.

Senada, Dandim 0715/Kendal yang di wakili Kasdim, Mayor Inf Sukamto, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut selain menjalankan perintah dan menjalin sinergitas antara Forkompimda juga untuk kesehatan. ”Dengan olahraga tentu kita bisa merasakan manfaatnya, khususnya untuk kesehatan kita kita,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Suruh Korbannya Melakukan Ritual Pembersihan Diri yang Menyimpang, Pemuda Ngaku Guru Spiritual Dibekuk Sat Reskrim Polres Pekalongan 

Selesai apel gabungan, kegiatan di awali dengan jalan sehat mengitari lingkungan di sekitar Mapolres, dilanjutkan senam SKJ 88, dan pertandingan futsal antara anggota Kodim dan Polres Kendal. (HS)