TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Jaga Kebugaran, Babinsa Koramil 0805/08 Jogorogo Senam SKJ Bersama Forpimcam

Voxnesia.com,Ngawi – Para Babinsa Koramil 08/ jogorogo kodim 0805 /ngawi bersama unsur Forpimcam dan beberapa komponen lembaga daerah melaksanakan kegiatan senam SKJ bersama di taman rekreasi Sengon Hill, Desa Jogorogo, Kecamatan Jogorogo, Kab. Ngawi, Sabtu (04/02/2023).

BACA JUGA :  Tekan Kriminalitas, Polsek Sukorejo Tingkatkan Blue Light Patroli

Dalam kegiatan ini Danramil 0805/08 jogorogo Lettu inf Suyanto mengatakan bahwa,kegiatan senam pagi bersama ini bertujuan untuk menggelorakan olahraga secara masif dan meluas di semua lapisan masyarakat.Tentunya kita juga berharap olahraga senam dijadikan sebagai kebutuhan hidup dan gaya hidup sehat, karena tubuh sehat dan segar jauh dari sakit.” ucapnya.

Selain itu kegiatan bersama ini dapat mempererat hubungan yang harmonis antara jajaran Forpimcam dan masyarakat diwilayah serta semakin solid dan kuat, sehingga ke depannya diharapkan dapat menjaga sitkamtibmas dapat berjalan dengan baik.

BACA JUGA :  Sat Resnarkoba Polres Kendal Berhasil Amankan Pengedar Pil Koplo

Semoga kegiatan ini bisa berlanjut dan bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat sekitar dalam menjaga kesehatan dan budaya hidup sehat.

(PenDim 0805/Reza)