TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polres dan PWI Kabupaten Batang Bersinergi untuk Mewujudkan Keamanan dan Ketertiban

BATANG – Polres Batang menjalani diskusi dan menjalin silaturahmi bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Batang melalui Jumat Curhat bersama Kapolres AKBP Saufi Salamun.

Diskusi ini memberikan kesempatan bagi wartawan PWI untuk menyampaikan aspirasi dan masukan terkait sinergitas dengan kepolisian, Jumat (3/2/2023).

Kapolres Batang AKBP Saufi Salamun menegaskan kesiapannya untuk bekerja sama dengan jurnalis demi mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di Kabupaten Batang yang memiliki kawasan industri.

“Jadi diperlukan sinergitas dengan semua pihak dalam rangka mewujudkan kondusifitas di wilayah termasuk insan pers,” kata Kapolres.

BACA JUGA :  Askab PSSI Pekalongan Gelar Doa Bersama 7 Hari Tragedi Kanjuruhan 

Ia meminta wartawan untuk saling bersinergi dan mempublikasikan kegiatan positif ke masyarakat. Konsep selektif berita, terutama yang berhubungan dengan suku, ras, agama (SARA), juga ditekankan oleh Kapolres AKBP Saufi Salamun untuk mempertimbangkan kepentingan yang lebih luas dan menghindari hoaks.

BACA JUGA :  Sebanyak 41 Pejabat Eselon di Lingkungan Pemda Kabupaten Puncak Jaya Dilantik

Diskusi ini merupakan langkah penting dalam membangun hubungan yang baik antara kepolisian dan media.

“Kita berharap bahwa sinergitas dan komunikasi yang baik tersebut akan terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi masyarakat,” pungkasnya. (HS)