TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Babinsa Legundi Dampingi Petugas Kesehatan Dalam Rangka Bakti Sosial di Wilayahnya

Voxnesia.com,Ngawi-Babinsa Koramil 0805/05 Serda Hari Purwan Melaksanakan Pendampingan Bakti Sosial yang di adakan oleh petugas kesehatan RS Atin bertempat di balai Desa Legundi. Jumat ( 3/2/2023 )

Kegiatan yang di laksanakan ini meliputi Tensi, Cek Gula Darah, dan Asam Urat serta pemberian materi Kesehatan sehingga betapa pentingnya Menjaga Kesehatan. Kegiatan ini di ikuti warga Desa Legundi Sebanyak 100 Orang.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan, Babinsa Serda Hari Purwanto menyampaikan, pendampingan pengecekan kesehatan ini, sebagai wujud kepedulian akan kesehatan warga dan juga sebagai bentuk sinergitas dengan petugas kesehatan, terutama kepada petugas kesehatan yang ada di wilayah binaannya.

BACA JUGA :  Polsek Paron Gelar Pengamanan Ibadah Sholat Idul Adha 1443 H

Hal ini penting agar masalah kesehatan dapat dideteksi dan ditangani sedini mungkin, sebelum berkembang menjadi kondisi yang lebih parah.

Lebih lanjut Babinsa mengungkapkan, Dengan adanya pemeriksaan kesehatan secara gratis ini, harapannya kesadaran warga masyarakat semakin meningkat dan tidak takut untuk memeriksakan kondisi kesehatannya.

BACA JUGA :  Jalan Layang Pasupati Bandung Resmi Ganti Nama Jadi Prof. Dr. Mochtar Kusumaatmadja

(PenDim 0805/Reza)