TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polisi Sahabat Anak, Siswa TK Dikenalkan Tertib Berlalulintas

KENDAL – Dalam rangka menanamkan rasa cinta pada Polisi dan mengenalkan tertib berlalu lintas, Bhabinkamtibmas Polsek Patebon Aipda Sumarni, S.H. melaksanakan kegiatan Polsanak di TK Mardi Rahayu Donosari Kecamatan Patebon, Rabu (01/2/2023).

Kapolsek Patebon AKP Miyardi, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menindaklanjuti Program Kapolda Jateng tentang “Polisi Hadir”.

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan tentang tugas Kepolisian, dengan harapan anak anak memiliki rasa kecintaan kepada Polri. Tak hanya itu, anak anak juga dikenalkan dengan rambu dan aturan dasar berlalu lintas sehingga nantinya mereka akan memiliki rasa tertib dan disiplin dalam berlalu lintas di jalan raya.

BACA JUGA :  Selama Ramadhan, Polsek Rowosari Gencarkan Operasi Pekat

“Alhamdulillah dari pihak sekolah menerima kami dengam baik, dan anak anak TK sangat antusias dan senang sekali dengan kehadiran Polisi di sekolah,” jelas AKP Miyardi.

BACA JUGA :  Tipu Korban dengan Modus Pengurusan Mutasi Kendaraan, Pria Ini Dicokol Petugas

“Dengan rutin melaksanakan kegiatan Polsanak seperti ini, diharapkan dapat menanamkan kecintaan kepada Polri dan menanamkan budaya tertib berlalu lintas sejak dini,” pungkas Kapolsek. (*)