TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pastikan Keamanan Kunker Ketua Umum PPAD dan Pangdam XVII Cenderawasih Berjalan Lancar, Polres Puncak Jaya Terjunkan Puluhan Personel

PUNCAK JAYA – Sehubungan dengan kunjungan Ketua Umum Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) Letnan Jenderal TNI (Purn) Dr. H.C Doni Munardo Dan Pangdam XVII Cendrawasih Mayor Jenderal TNI Muhammad Saleh Mustafa di Kab. Puncak Jaya, Polres Puncak Jaya terjunkan puluhan personil mengamankan jalannya kegiatan, Rabu (01 Februari 2023).

Kunjungan Ketua Umum PPAD dan Pangdam XVII Cendrawasih beserta rombongan dalam rangka meninjau pelaksanaan operasi katarak gratis serta peresmian gedung sekolah minggu yang di selenggarakan oleh Sekertariat Wakil Presiden RI bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan, PPAD dan PT. Dexa Medica.

Sebelumnya rombongan telah tiba di Kab. Puncak Jaya pada tanggal 25 s/d 26 Januari 2023 dan pada tanggal 27 Januari 2023 mulai dilaksanakan kegiatan operasi Katarak gratis bertempat di RSUD Mulia dan kegiatan bakti sosial pembagian sembako, selimut dan Alkitab kepada warga masyarakat Puncak Jaya.

BACA JUGA :  Dewi Aryani Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Bersama Kelompok Tani

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H menegaskan bahwa seluruh rangkaian kegiatan dari awal kedatangan Tim PPAD dan para Relawan dokter sampai dengan kunjungan hari ini dilakukan pengamanan oleh aparat gabungan TNI/Polri.

“Seluruh rangkaian kegiatan yaitu operasi katarak dan bakti sosial pembagian sembako, selimut dan Al-kitab kepada masyarakat kami memastikan berjalan aman dan lancar tanpa adanya hambatan” ujar Kapolres.

BACA JUGA :  Kapolres Puncak Jaya Ikuti Upacara HUT TNI ke-77

“Kegiatan yang diselenggrakan oleh Tim PPAD dan segala unsur yang terlibat sangat berdampak baik bagi masyarkat Kab. Puncak Jaya khususnya masyarakat yang menderita penyakit Katarak, maka kami sebagai tuan rumah dan sekaligus pihak keamanan akan selalu ikut berpartisipasi dalam segala bentuk kegiatan kemanusian yaitu dengan memastikan keamanan di setiap jalannya kegiatan” tutup AKBP Kuswara. (*)