TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Cegah Kejahatan, Polsek Weleri Patroli BLP Pantau Obyek Vital

KENDAL – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polsek Weleri untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya, salah satu upaya yang dilakukan tersebut adalah dengan melaksanakan patroli utamanya pada titik-titik rawan, dalam pelaksanaannya selain dilakukan dengan cara mobile untuk menyambangi objek-objek vital atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan gangguan kamtibmas diantaranya stasiun KAI, perbankan, pertokoan dan tempat ibadah, juga dengan cara mengadakan patroli dialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai, Rabu (1/2/2023) malam.

BACA JUGA :  Dua Pohon Pinus Tumbang Akibat Hujan Deras, Tutup Akses Jalan Doro-Petungkriyono

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka upaya untuk menekan terjadinya kejahatan C3 (Curat, Curas, Curanmor) dan kriminal lainnya, serta untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat tetap dalam keadaan aman kondusif.

Dan disamping mencegah gangguan kamtibmas, Kapolsek Weleri AKP Ruslan SH MM mengungkapkan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan ditujukan pula untuk mengimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan untuk menekan penyebaran virus Covid-19.

“Untuk mencegah gangguan kamtibmas serta memberikan edukasi kepada warga agar selalu memakai masker dengan benar, sering-sering mencuci tangan dan menjaga jarak untuk menekan penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pemkab Batang dan Polres Batang Kirim Bantuan Logistik bagi Korban Gempa Cianjur

“Patroli BLP ini akan dilakukan dengan konsisten serta berkesinambungan yang merupakan bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas C3 serta mendukung suksesnya penanganan wabah virus corona,” pungkasnya. (*)