TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kunjungan Kerja Danrem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo, S.Ip., M.Si., M.Sc Di Kabupaten Puncak Jaya

Puncak Jaya – Danrem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo, S.Ip., M.Si., M.Sc melaksanakan kunjungan kerja ke Kab. Puncak Jaya dalam rangka memantau pelaksanaan kegiatan bakti sosial dan operasi katarak yang diselenggarakan oleh Tim PPAD dan Relawan dokter Pemerintah pusat.

Danrem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo saat tiba di Kab. Puncak Jaya di sambut oleh PJ. Bupati Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos., M.Ap, Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Denny Salurerung, S.Sos, Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H dan para Komandan Satuan Tugas.

Dalam Kunjungannya Brigjen TNI Sri Widodo juga menyempatkan diri memberikan nasihat kepada seluruh prajurit TNI melalui para Komandan satuan tugas yang saat ini berada di Kab. Puncak Jaya agar tetap semangat dalam menjalankan tugas.

BACA JUGA :  Hari Terakhir Operasi Lilin Cartenz - 2022, Polres Puncak Jaya Gelar Patroli Dialogis di Seputaran Kota Mulia

Direncanakan Danrem 173/PVB selama berada di Kab. Puncak Jaya akan berkunjung pada Pos-pos TNI yang berada di Puncak Jaya serta menghadiri kegiatan peresmian Gereja yang diresmikan oleh TIM PPAD.

BACA JUGA :  Ketua MUI Kabupaten Batang Apresiasi Sinergitas TNI-Polri Jaga Kamtibmas Kondusif

Pelaksanaan kunjungan kerja Danrem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo di Kab. Puncak Jaya berjalan dengan aman dan lancar berkat peran serta aparat keamanan TNI-POLRI yang ada di Kab. Puncak Jaya. (*)