TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Wujudkan Disiplin Anggota, Sie Propam Polres Puncak Jaya Laksanakan Gaktiblin Pemeriksaan Sikap Tampang Para Personelnya

Puncak Jaya – Demi terwujudnya kedisiplinan anggota dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Sie Propam menggelar kegiatan penegakan ketertiban dan kedisiplinan ataupun Gaktiblin bagi para personel Polres Puncak Jaya, Senin (30 Januari 2023).

Pelaksanaan kegiatan Gaktiblin yang digelar di Lapangan Apel Mako Polres Puncak Jaya setelah kegiatan apel pagi tadi dipimpin oleh Wakapolres Puncak Jaya Kompol Philip M. Ladjar, S.H bersama Kabag Ops Kompol Sarifudin Ahmad dan Kasie Propam Aipda Rahmad.

Adapun pemeriksaan yang dilakukan oleh personel Sie Propam difokuskan kepada sikap tampang ataupun penampilan person dan surat-surat pribadi seperti KTA, KTP dan SIM.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H melalui Kasie Propam Polres Puncak Jaya Aipda Rahmad saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sebagai wujud meningkatkan kedisiplinan anggota, pagi ini kami menggelar kegiatan Gaktiblin pemeriksaan sikap tampang ataupun kerapian setiap para personel Polres Puncak Jaya.

BACA JUGA :  Laksanakan Strong Point Pagi, Sat Lantas Polres Puncak Jaya Imbau Pengendara Agar Tertib Dalam Berlalu Lintas

Lebih lanjut dikatakan Aipda Rahmad, kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat wajib mempunyai sikap tampang yang baik terutamanya penampilan rambut harus rapi dan pakaian yang digunakan harus sesuai dengan yang telah ditentukan.

BACA JUGA :  Kasat Binmas Polres Pekalongan Salurkan Bantuan kepada Masyarakat Terdampak Penyesuaian Harga BBM

” Dari hasil kegiatan Gaktiblin lagi tadi, bagi anggota yang kami temukan memiliki sikap tampang yang tidak tapi kami langsung melaksanakan hukuman ditempat seperti menggunting rambut yang panjang dan menindak anggota yang melanggar ” tutup Kasie Propam Polres Puncak Jaya. (*)