TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Dengan Semangat Gotong Royong, Babinsa Koramil Kwadungan Bersama Masyarakat Bangun Talud

Voxnesia.com,Ngawi – Anggota Koramil 0805/06 Kwadungan Kodim 0805/Ngawi Pelda Heru bersama dua orang anggota masyarakat sedang melaksanakan gotong royong pembangunan talud irigasi pertanian bertempat di RT 02 RW 02 Desa Kwadungan Kecamatan Kwadungan, Minggu ( 29/01/2023 ).

Dengan penuh semangat Anggota Koramil Kwadungan bersama warga masyarakat melaksanakan gotong royong pembuatan talut irigasi pertanian.

Kegiatan gotong royong bersama masyarakat yang di laksanakan oleh Anggota Koramil Kwadungan ini bertujuan untuk meningkatkan dan mempererat tali silahturahmi warga dalam kehidupan sehari-hari salah satunya dengan membantu pengerjaan talut irigasi pertanian.

Selain membantu pembuatan Talut irigasi pertanian Anggota Koramil Kwadungan juga membantu warga membersihkan lingkungan supaya bersih dan sehat.

BACA JUGA :  Berikan Rasa Aman, Polsek Sukorejo Perketat Pengamanan Gereja di Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih

Di sela-sela kegiatannya Pelda Heru menyampaikan kegiatan gotong royong ini dilaksanakan juga sebagai salah satu wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan.

Ia juga menjelaskan bahwa TNI selain sebagai pertahanan NKRI , juga harus bisa dan mampu melakukan bakti sosial dengan kerja secara gotong royong bersama masyarakat untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, ucapnya.

BACA JUGA :  Jaga Kondusifitas Wilayah, Anggota Koramil Karangjati Olahraga Bersama TNI - Polri Dan Paguyuban Pencak Silat

Kegiatan ini juga untuk memupuk kebersamaan antara masyarakat dan Babinsa, dimana kebersamaan adalah hal yang terpenting dalam kehidupan bermasyarakat.

Serta juga salah satu momentum untuk mewujudkan kerukunan antar umat serta mempererat tali silaturahmi bermasyarakat dalam kehidupan sehari-hari, pungkasnya.

(PemDim 0805/Reza)