TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kompak, TNI Polri dan Pemkab Batang Olahraga Bersama

BATANG – TNI /Polri bersama Pemerintah Kabupaten Batang dan Organisasi Masyarakat menggelar olahraga bersama di Jalan Veteran, Kota Batang, Jawa Tengah, Jum’at (27/1/2023).

Ratusan peserta yang terdiri dari personel Kodim 0736/Batang, Polres Batang dan ASN Pemkab Batang dan masyarakat melakukan senam SKJ 88 dilanjutkan dengan jalan santai di seputar perkantoran Pemda setempat.

Nampak hadir PJ Bupati Batang Lani Dwi Rejeki, Dandim 0736/Batang, Letkol Inf Ahmad Alam Budiman danKapolres Batang AKBP Saufi Salamun.

Komandan Kodim 0736/Batang, Letkol Inf Ahmad Alam Budiman mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga fisik dan kebugaran tubuh.

“Tentunya selain agar badan sehat tetap fit, acara ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi,” terangnya.

BACA JUGA :  Ciptakan Kamtibmas Kondusif, TNI Polri di Batang Gelar Patroli Gabungan

Menurutnya, kegiatan serupa akan berkesinambungan setiap bulannya pada hari Jumat minggu terakhir.

“Ini merupakan implementasi Kodim 0736/Batang melaksanakan SKJ-88 sebanyak 2 (dua) kali setiap Selasa dan Jum’at sebelum melaksanakan olahraga umum masing-masing. Tidak hanya di lingkup satuan TNI AD, namun juga dilaksanakan di sekolah-sekolah,” jelasnya.

BACA JUGA :  Cegah PMK, Bhabinkamtibmas Polsek Cepiring Pantau Hewan Ternak Milik Warga

Memurut Dandim, dengan senam SKJ 88 para personel dari TNI/Polri, ASN dan masyarakat sangat antusias.

“Para peserta senam merasa seperti nostalgia, dimana senam tersebut mereka dapat saat masih dibangku sekolah dulu,” tutupnya. (HS)