TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Babinsa Koramil 0805/05 Karangjati Bersama Tenaga Medis Puskesmas Karangjati Melaksanakan Kegiatan Program Selintas Sapu Lipat

Voxnesia.com,Ngawi – Program Inovasi Selintas Sapu Lipat adalah upaya Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi dalam mendukung program prioritas Kementerian Kesehatan (Kemenkes)

untuk meningkatkan pelayanan dasar kesehatan serta akses warga miskin dan terlantar yang sakit, Untuk kali ini di Program Sapu Lipat di Desa Ploso Lor ditargetkan pada lansia (manusia lanjut usia) yang hidup sebatang kara. Sabtu ( 28/1/2023 )

Petugas Kesehatan dari UPT Puskesmas Karangjati memberikan obat kepada para lansia tersebut yang didampingi oleh Perangkat Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Ploso Lor. Selain pemeriksaan dan pemberian obat, untuk lansia tersebut diberikan makanan maupun sembako serta vitamin.

BACA JUGA :  Kapolres Ngawi Memberangkatkan 32 Karateka Inkanas Cab. Ngawi Ikut Seleksi Atlit Tingkat Provinsi Jatim

Diharapkan dengan adanya program ini kesehatan dan kesejahteraan lansia di Desa Ploso Lor Kec Karangjati menjadi lebih baik. Sehingga mereka tetap dapat menjalankan aktivitasnya sehari-hari walaupun hidup sebatang kara.

BACA JUGA :  Babinsa Karangjati Bersama Petani Gropyokan Tikus di Sawah

(PemDim 0805/Reza)