TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Melalui Jum’at Curhat Polsek Karanganyar Tampung Aspirasi di Masjid Al-Mujahidin

Voxnesia.com,Ngawi-Dalam upaya menjaga kerukunan dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Pemuda (Toda) di wilayah hukumnya, Kapolsek Karanganyar melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan ‘Jum’at Curhat’.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Karanganyar AKP Supardi usai melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat yang digelar Polsek Karanganyar di Masjid Al-Mujahidin di Dusun / Desa Gembol Jum’at (27/1/2023).

“Kegiatan Jum’at Curhat ini kita laksanakan untuk menampung aspirasi, saran kritik dan masukan dari warga masyarakat dalam hal pelayanan Kepolisian,” terang Supardi kepada awak media.

Menurut Supardi, dalam kegiatan Jum’at Curhat kali ini, pihaknya menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta warga yang hadir dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA :  Perwakilan Keluarga Konfirmasi Rekaman Suara soal Kabar Ridwan Kamil di Swiss

“Kita menyampaikan kepada Takmir Masjid Al-Mujahidin, jamaah sholat jum’at yang hadir agar turut berperan aktif dalam mengantisipasi kriminalitas khususnya pencurian kotak amal masjid, tawuran, baik tawuran kelompok maupun pelajar, penyalah gunaan Narkoba serta balap liar” jelas Supardi.

BACA JUGA :  Ridwan Kamil dan Ulama Setempat Ikut Mandikan Eril secara Syariat Islam

Kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan usai Sholat Jum’at berjamaah tersebut dihadiri oleh Kepala desa Gembol saudara Parwi Ketua Takmir Masjid Al-Mujahidin Ust. Jono, selaku Imam Sholat Jum’at, Kthotib Pono Ketua Rw 11 Ketua Rt 02 Tokoh Masyarakat antara lain Zaelani, Ramin, Suttisno, Sukamto serta 80 orang Jama’ah Masjid Al- Mujahidin.

(Reza)