TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Anggota Koramil Bringin Bersama Polsek Bringin Jum’at Berkah Bagikan Nasi Bungkus

Voxnesia.com,Ngawi – Anggota Koramil Bringin bersama Polsek Bringin melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan nasi bungkus kepada warga masyarakat yang melintas di depan Polsek Bringin, Jum’at (27/01/2023).

Saat di konfirmasi Danramil Bringin Kapten Inf Priyono menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at berkah ini dilaksanakan sebagai ungkapan syukur kita kepada yang maha kuasa Allah SWT atas semua rejeki yang telah kita terima, yang dimana dalam rejeki kita ada juga bagian untuk orang lain.

Ia juga berharap dengan diadakan kegiatan seperti ini nantinya akan terbentuk hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan TNI/Polri khususnya di wilayah Kecamatan Bringin.

BACA JUGA :  Tekan Kriminalitas, Polsek Sukorejo Tingkatkan Blue Light Patroli

Di harapkan dengan kegiatan Jum’at Berkah ini, dapat membantu warga dan meringankan beban Masyarakat, ucapnya.

Adapun sasaran dari jum’at berkah kali ini diantaranya warga di sekitar Koramil dan Polsek.

Walaupun nilainya tidak seberapa, semoga bantuan tersebut bisa dirasakan manfaatnya oleh warga yang membutuhkan dan berhak menerimanya, ucap Danramil.

BACA JUGA :  Sidokkes Polres Ngawi Gelar Vaksinasi Presisi TNI-Polri di Pasar Tradisional Kedungmiri

Sementara itu Samingan salah satu masyarakat yang menerima Jum’at berkah ini mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian bapak TNI/Polri.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak TNI-POLRI, Alhamdulillah masih ada yang peduli kepada kami semoga kepedulian anggota TNI dan Polri mendapatkan pahala dan ridho dari Allah SWT, tuturnya.

(PenDim 0805/Reza)