TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Babinsa Koramil Bringin Anjangsana Ke Rumah Warga Binaan

Voxnesia.com,Ngawi- Untuk mempererat hubungan silaturahmi, Babinsa Koramil 0805/14 Bringin Kodim Ngawi Serda winarno memanfaatkan waktu yang ada untuk melaksanakan kegiatan anjangsana dan silaturahmi ke rumah warga binaannya, di Desa Gandong Kecamatan Bringin, Kamis (26/01/2023).

Serda Winarno mengatakan, dengan melaksanakan kegiatan anjangsana dan silaturahmi ke rumah warga ini, harapannya dapat mempererat hubungan kekeluargaan, sekaligus untuk mengetahui situasi dan kondisi di wilayah binaan.

“Selain melakukan kegiatan anjangsana dan silaturahmi, saya juga ingin memastikan bahwa wilayah binaan selalu dalam keadaan kondusif, aman dan terkendali,” kata Serda Winarno.

BACA JUGA :  Antisipasi Puncak Arus Balik, Jabar Tunda Jadwal Masuk Sekolah, Ditetapkan menjadi tanggal 12 Mei 2022

Sementara itu Danramil 0805/14 Bringin Kapten Inf Priyono menegaskan bahwa kegiatan anjangsana dan silaturahmi seperti inilah yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa, sehingga nantinya dapat meningkatkan kebersamaan dengan warga masyarakat.

Dengan terjalinnya silaturahmi yang harmonis, tambahnya, maka akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, serta hal ini dapat membuat kepercayaan warga masyarakat kepada Babinsa semakin meningkat.

BACA JUGA :  Polres Ngawi Gencar Operasi Penertiban Kendaraan di Jalur Arteri Mantingan

“Semoga kegiatan anjangsana dan silaturahmi yang baik dengan warga masyarakat ini, dapat mendukung kelancaran Babinsa dalam melaksanakan tugas di lapangan,” tegasnya.

(PenDim 0805/Reza)