TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Strong Point Sat Lantas Polres Puncak Jaya, Wujud Kamseltibcar Dalam Berlalu Lintas

Puncak Jaya – Demi terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Satuan Lalu Lintas rutin melaksanakan kegiatan strong point pagi, Rabu (25 Januari 2023).

Pelaksanaan kegiatan strong point yang difokuskan di Pertigaan Makodim 1714/PJ Kampung Pruleme Distrik Mulia dan dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Puncak Jaya Bripka Ismael Tukayo, selain mengatur kelancaran arus lalu lintas para personel juga melaksanakan pemeriksaan bagi pengendara yang tidak menggunakan helm maupun tidak melengkapi kelengkapan dalam berkendara.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Puncak Jaya Bripka Ismael Tukayo saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hari ini kami dari jajaran Sat Lantas menggelar kegiatan strong point demi terwujudnya Kamseltibcar dalam berlalu lintas.

BACA JUGA :  DeAr Bersama PDI Perjuangan Salurkan 8.000 Ekor Ikan Beku untuk Dapur Umum Bencana Gempa Cianjur

Lebih lanjut, Bripka Ismael Tukayo juga menambahkan bahwa dari hasil kegiatan strong point pagi tadi yang kami laksanakan di Pertigaan Makodim 1714/PJ berhasil ditemukan 4 (empat) pengendara yang tidak menggunakan helm sehingga kami berikan teguran maupun arahan agar setiap berkendara selalu menggunakan helm dan membawa surat-surat kendaraannya.

BACA JUGA :  Jaga Kondusifitas Wilayah, Unit Turjawali Sat Samapta Polres Kendal Rutin Patroli 

” Kegiatan strong point ini akan rutin kami laksanakan sebagai bentuk kehadiran Polri dalam menciptakan Kamseltibcar dalam berlalu lintas, sebab dengan kehadiran Polri setidaknya dapat memberikan keamanan serta kenyamanan bagi setiap pengendara ” tutup Kanit Turjawali. (*)