TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polres Puncak Jaya Rutin Gelar Patroli Dialogis

Puncak Jaya – Sebagai bentuk bukti nyata kehadiran Polri dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi warganya, Kepolisian Resor Puncak Jaya rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis diseputaran Kota Mulia, Selasa (24 Januari 2023)

Pada pelaksanaan kegiatan patroli dialogis yang dipimpin oleh Kapolsek Mulia AKP Lambertus L. Sattu, S.H siang tadi, para personel tidak hanya melintasi jalur-jalur yang dianggap rawan akan gangguan Kamtibmas namun sesekali para personel juga menyambangi warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas sehari-hari ataupun sekelompok masyarakat yang sedang beraktivitas guna memberikan himbauan Kamtibmas.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Mulia AKP Lambertus L. Sattu, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hari ini kami dari jajaran Polsek Mulia menggelar kegiatan patroli dialogis diseputaran Kota Mulia untuk memastikan situasi Kamtibmas yang ada ataupun stabilitas keamanan tetap terjaga.

BACA JUGA :  Kupas Tuntas dalam Dialog Kebaya Mendunia Momentum Kemerdekaan Narasi Sebuah Identitas Perempuan

Lanjut pria yang juga pernah menjabat sebagai Kapolsek Sentani Timur, ini merupakan bukti nyata kehadiran Polri khususnya Polres Puncak Jaya untuk selalu menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh warga masyarakat Kab. Puncak Jaya yang ingin melaksanakan aktivitas sehari-hari.

” Dimana untuk hari ini kami menyambangi beberapa kelompok masyarakat yang sedang berkumpul di Kantor Distrik Mulia untuk sekedar memberikan himbauan agar bersama-sama dengan pihak kepolisian menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif ” terang AKP Lambertus Sattu.

BACA JUGA :  Peduli Pendidikan, Kapolres Puncak Jaya Berikan Bantuan Alat Tulis dan Alat Olahraga Serta Laksanakan Giat Polisi Pi Ajar di SD Inpres Wandegobak

Sementara itu, Bapak Irianto Wonda salah satu Tokoh Pemuda Puncak Jaya berterima kasih kepada Polres Puncak Jaya yang telah rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis, kami juga berjanji akan bekerjasama dengan Pihak Kepolisian menjaga situasi Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif. (*)