TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dewi Aryani & Ragil Tresna Gelar Cooking Demo: Bentuk Cinta Kami kepada Ibu Megawati 

TEGAL – Dalam rangka memeriahkan hari kelahiran Ketua Umum PDI Perjuangan, kader PDI Perjuangan di Kabupaten Tegal melaksanakan kegiatan cooking demo yang di laksanakan di Balai Desa Karangmulya Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal, Senin (23/1/2023).

Dr. Dewi Aryani, M.Si Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan mendemonstrasikan beberapa resep khusus untuk ibu hamil (bumil) dan balita terutama menu untuk penaggulangan stunting.

Dewi Aryani di dampingi Ragil Tresna Setyaningrum selaku Anggota DPRD Kabupaten Tegal Dapil 3 (Kecamatan Suradadi, Kramat dan Warureja).

Hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 100 orang terdiri dari para ibu hamil, PKK hingga relawan perempuan di pantura.

BACA JUGA :  Polres Puncak Jaya Gelar Acara Lepas Sambut Wakapolres, Kabag Ops, Kabag SDM, Kapolsek Mulia dan Ps. Kasat Narkoba

“Masakan yang kami olah ini berbahan baku murah dan bisa di peroleh di sekitar Kabupaten Tegal sendiri diantaranya ikan laut, singkong dan berbagai sayuran lokal. Kegiatan ini sebagai bentuk cinta kami kepada ibu Ketua Umum PDI Perjuangan yang hari ini berulang tahun ke-76 dan beliau selalu mengingatkan kami untuk peduli terhadap penanggulangan stunting,” tandas Dewi Aryani.

BACA JUGA :  Kapolsek Mulia Hadiri Perayaan Ibadah Dalam Rangka HUT Gereja Injili Di Indonesia (GIDI) Ke 60 Tahun Kab. Puncak Jaya

Tak hanya cooking demo, Dewi Aryani juga membagikan bingkisan untuk para ibu diantaranya beras, minyak, dan biskuit untuk ibu hamil. (*)