TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Bersama Dengan Bhabinkamtibmas, Serda Irmadi Komsos Dengan Pelatih Pencak Silat

Voxnesia.com,Ngawi – Dalam rangka menjaga kondusivitas di wilayah binaannya anggota Koramil Widodaren Kodim 0805/Ngawi Serda Irmadi bersama dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan komunikasi sosial dengan pelatih pencak silat bertempat di Desa Kedunggudel Kecamatan Widodaren,Senin (23/01/2023).

Di sela-sela kegiatannya Serda Irmadi menyampaikan bahwa kegiatan komunikasi sosial yang ia laksanakan bersama Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi serta untuk menjaga kondusivitas di wilayah binaannya.

Ia juga menyampaikan untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan di Desa binaan perlu adanya sinergitas TNI – Polri dan Tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan ini kami melaksanakan silahturohim bersama Babinkamtibmas kerumah tokoh masyarakat yaitu pak Jumono salah satu pelatih pencak silat yang ada di Desa Kedunggudel, ucapnya.

BACA JUGA :  Babinsa Ngrambe Bersama Petugas Kesehatan Melakukan Fogging Memberantas Sarang Nyamuk

Dalam Komsos ini Serda Irmadi mengajak dan menghimbau Pak Jumono selaku pelatih pencak silat untuk mengajak seluruh anggotanya yang tergabung dalam pencak silat agar bersama -sama menjaga keamanan dan kerukunan antar sesama organisasi pencak silat serta dengan masyarakat umum.

BACA JUGA :  Dandim Ngawi Bersama Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim Ngawi Hadiri Wisuda TK Kartika IV-26 Ngrambe

Di harapkan dengan adanya kegiatan seperti ini hubungan antara TNI dan masyarakat semakin erat sehingga tercapainya kemanunggalan TNI dengan rakyat serta bisa memberikan kenyamanan masyarakat.

(PenDim 0805/Reza)