TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Anggota Koramil Ngawi Kota Berikan Pengamanan Kegiatan Tes Kenaikan Sabuk PSHT

Voxnesia.com,Ngawi – Anggota Koramil 01 Ngawi Kodim 0805/Ngawi yang di pimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Kasi bersama Instansi terkait melaksanakan Pengamanan dan pengawalan ujian atau tes kenaikan tingkat dari sabuk Hijau ke sabuk Putih, siswa Perguruan Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) bertempat di Padepokan Dusun Ketanggi Desa Kartoharjo Kecamatan Ngawi Kota, Minggu (22/01/2023).

BACA JUGA :  Memanfaatkan Lahan Perkarangan, Babinsa Karangjati Ajak Warga Tanam Sayuran di Sekitar Rumah untuk Program Gema Parut

Danramil 01/Ngawi Kota Kapten Inf Kasi menyampaikan untuk mengantisipasi kerawanan, kami bersama Instansi terkait melaksanakan pengamanan, pengawalan terbuka dan tertutup pada saat konvoi menuju lokasi tes.

Selain memberikan pengamanan kami bersama dengan instansi terkait lainnya juga memberikan pengawalan kepulangan guna antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas pada saat selesai kegiatan dilaksanakan.

BACA JUGA :  Tinggalkan Swiss, Ridwan Kamil Sekeluarga Dijadwalkan Tiba di Indonesia Hari Ini

Ia juga menyampaikan pengamanan ini di laksanakan guna mencegah terjadinya gesekan antar perguruan pencak silat lainnya, dan kami berharap kegiatan pengamanan tes kenaikan tingkat PSHT ini berjalan dengan aman lancar dan kondusif.

BACA JUGA :  Ridwan Kamil: Arus Mudik Bawa Berkah Ekonomi Pelintasan

Dalam kesempatan ini juga Kapten Inf Kasi tidak lupa selalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh anggota Pencak Silat yang hadir dalam kegiatan tersebut agar bersama-sama untuk menjaga Kamtibmas agar tercipta suasana yang aman,nyaman dan kondusif.

(PenDim 0805/Reza)