TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Kompak Ketua Rt Se Dusun Masekan,Kerja Bakti Perbaiki Pagar Makam Punden Eyang Kladrang

Voxnesia.com,Ngawi-Ketua Rukun Tetangga(Rt) se dusun Masekan,desa Wakah,kabupaten Ngawi,Provinsi Jawa Timur, kompak perbaiki pagar makam punden Eyang Kladrang.20/01/2023

Kerja bakti perbaikan pagar Makam punden Eyang Kladrang yang di laksanakan oleh ketua Rt se dusun Masekan ini bertempat di Rt 03 Rw 03 dusun Masekan.

Slamet Riyadi ketua Rt 06 saat di wawancarai oleh awak media menjelaskan bahwa perbaikan Pagar makam punden eyang Kladrang ini sudah di Musyawarahkan kepada seluruh ketua Rt se dusun Masekan ketika Pertemuan Rutin ketua Rt Se dusun Masekan.

BACA JUGA :  Guna Cegah Stunting, Babinsa Koramil 0805/12 Mantingan Dampingi Kegiatan Posyandu Di Wilayah

“Perbaikan pagar Makam punden eyang Kladrang ini sudah di musyawarah kan mas kemarin waktu pertemuan Ketua Rt se Dusun Masekan”jelas Slamet

Slamet juga menambahkan bahwa anggaran untuk kegiatan ini di ambil iuran ketua Rt Se dusun Masekan .

BACA JUGA :  Dandim Ngawi Bersama Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim Ngawi Hadiri Upacara HUT Kabupaten Ngawi

“Anggaran di ambil dari Iuran Ketua Rt se dusun Masekan mas”tambahnya.

Salah satu Warga sebut saja Sunar yang kebetulan ikut berpartisipasi dalam Kegiatan Kerja Bakti perbaikan pagar ini merasa sangat senang karena dengan di perbaikinya pagar Makam punden Eyang Kladrang ini supaya kita tahu siapa yang pertama kali menempati Dusun Masekan ini.

BACA JUGA :  Cegah PMK, Bhabinkamtibmas Polsek Cepiring Lakukan Pengecekan Hewan Ternak

“Saya(Red Warga),sangat senang karena dengan di perbaikinya pagar Makam punden Eyang Kladrang ini supaya kita tahu siapa yang pertama kali menempati Dusun Masekan ini”

Dalam kegiatan Kerja bakti ini di hadiri langsung PJ kepala dusun Masekan dan juga ketua Rw 03 dusun Masekan.

(Reza)