TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jum’at Curhat Bersama Polres Puncak Jaya, Kasat Binmas Sambangi Ketua Ojek Mulia dan Warga Muliagambut

Puncak Jaya – Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Anggota Polri untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat menghadirkan rasa aman dan nyaman serta mendengarkan keluh kesah ataupun aspirasi dari warganya, hal itulah yang dilakukan oleh Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro saat menyambangi Ketua Ojek Mulia Dewison Enumbi, S.Pd dikediamannya yang berada di Kampung Muliagambut Distrik Mulia, Jum’at (20 Januari 2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan yang bertajuk Jum’at Curhat tersebut, Kasar Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro tidak hanya menyambangi Ketua Ojek bersama Para Pengurusnya tetapi juga duduk bersama bercerita membahas situasi keamanan ataupun masukan terkait dengan para tukang ojek yang ada di Kota Mulia dan sekitarnya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas Ipda Gatot Priyantoro menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan Jum’at Curhat ini adalah bertujuan untuk mendengarkan setiap keluh kesah ataupun aspirasi serta masukan dari seluruh masyarakat agar kedepannya kami dari Kepolisian dapat terus hadir menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Lanjutnya, untuk hari ini kami berkesempatan untuk menyambangi Bapak Dewison Enumbi, S.Pd selaku Ketua Ojek Mulia dan beberapa masyarakat Kampung Muliagambut untuk sekedar bersilaturahmi dan mendengarkan apa-apa yang ingin mereka sampaikan kepada kami khususnya terkait dengan permasalahan keamanan.

BACA JUGA :  Advokat Arnol Sinaga: Sebaiknya Razman Arif Nasution Minta Maaf, Kalau Ngaku Pengacara Budi Gunawan 

” Harapan kami dengan diadakannya kegiatan Jum’at Curhat ini setidaknya dapat lebih meningkatkan hubungan baik antara Polri dan masyarakat serta kami Polres Puncak Jaya dapat mengetahui setiap permasalahan ataupun situasi dan kondisi yang ada di Kampung Muliagambut ” terang Kasat Binmas.

Sementara itu ditempat yang sama Bapak Dewison Enumbi, S.Pd mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Puncak Jaya dan jajarannya yang telah datang menyambangi kami untuk sekedar duduk bersama membahas situasi keamanan ataupun permasalahan lainnya yang ada di Kampung Muliagambut ini.

BACA JUGA :  *BNI Sukses Garap Diaspora dan Ekspor Produk UMKM Sekaligus*

” Terkait dengan permasalahan bagi tukang ojek, kami dari Para Pengurus Ojek Mulia tidak bosan-bosannya terus mengingatkan serta menghimbau kepada para tukang ojek agar tetap memperhatikan keselamatan dalam mengangkut penumpang, kami juga sarankan untuk tidak mengantarkan penumpang ke tempat yang jauh ataupun sepi demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan ” tutup Dewison Enumbi. (*)