TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jaga Kebugaran Tubuh, Polres Puncak Jaya Ikuti Olahraga Bersama Senam Jantung Sehat Pemerintah Daerah dan TNI

Puncak Jaya – Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh guna mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari, Kepolisian Resor Puncak Jaya mengikuti kegiatan Olahraga Bersama berupa Senam Jantung Sehat yang diprakarsai oleh Pemerintah Daerah Kab. Puncak Jaya, Jum’at (20 Januari 2023).

Pelaksanaan kegiatan olahraga bersama yang digelar di Halaman Kantor Bupati Puncak Jaya diikuti oleh Plh. Sekda Puncak Jaya Yahya Wonorenggo, S.Ip, Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad, Danyon Satgas Yonif Raider 712/WT Letkol Inf. Madiyan Surya, Dantim Satgas Elang III Puncak Jaya Mayor Chb. Yan Stevanus, Para Pejabat Eselon II, Kepala OPD dan Instansi Vertikal serta Para Personel TNI-POLRI dan ASN di Pemerintahan Kab. Puncak Jaya.

Kegiatan olahraga bersama berupa senam jantung sehat yang rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at dan dipimpin oleh Instruktur Senam dari Ibu-ibu PKK Puncak Jaya bertujuan untuk menjaga kondisi dan kebugaran tubuh agar selalu sehat dan fit.

BACA JUGA :  Meski Berturut-turut Raih Penghargaan, Pelayanan Prima Polres Kendal Terus Ditingkatkan

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sebagai bentuk menjaga kebugaran tubuh agar selalu sehat dan fit guna menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari, kami dari Polres Puncak Jaya rutin mengikuti kegiatan olahraga bersama berupa senam jantung sehat yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kab. Puncak Jaya.

” Selain untuk membuat tubuh menjadi lebih sehat, pelaksanaan kegiatan olahraga bersama ini merupakan wujud sinergitas dan kekompakan antara Pemerintah Daerah dan TNI-POLRI dalam pelaksanaan tugas sehari-hari ” ucap Kompol Sarifudin Ahmad.

BACA JUGA :  Tauchidin Resmi Dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Tegal

” Dimana didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, mungkin itulah istilah yang dapat menggambarkan apabila kita rajin berolahraga maka kita akan mendapatkan tubuh yang sehat sehingga kita akan bersemangat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari ” tutup Kabag Ops Polres Puncak Jaya. (*)